>

Tutorial Reset Password Cpanel - Dark Pinus Squad

Helloo Balik lagi sama gua Astra dah lama gak pernah update lagi wokwok fokus Real Life :p....

Oke gua hari ini mau share

Tutorial Reset Password Cpanel

.
Mungkin buat Kalian ada yang Belom Tau Tutorial ini, Caraya Cukup Simple ikuti Contoh dibawah ya guys ;).

Oke langsung saja

Bahan :
> Shell Yang Sudah Kalian Upload di Website
> Internet
1. Pertama Kalian Masuk Dulu ke Shell Backdoor kalian lalu kalian kebagian /home/user/ yang ada di shell kalian ada Folder CPANEL contoh liat gambar



2. Kalian Hapus file contactinfo yang ada di folder Cpanel


3. Setelah sudah dihapus kalian balik lagi ke DIR /home/user/ kalian Lalu Kalian Edit file contactemail dan masukin akun gmail kalian ya guys. Disini udah gua masukin akun gmail w Ok next


4. Masuk ke Login Cpanel web yang kalian upload backdoor lalu cari Reset Password


5. Setelah Kalian menemukan Reset Password Lalu kalian Klik Truss Ikutin Langkahnya Seperti
- Masukin User dir yg di web kalian Misal Contoh Current Dir /home/koperas3/ nahh kalian masukin yang koperas3
- Tahap 2 Masukin juga akun Gmail kalian yang kalian edit di bagian contactemail tadi
- tahap 3 Tinggal nunggu kode yang masuk ke akun gmail kalian biasanya sih kalo gua selalu gua spam biar cepet heheheheh Ok Next

6. Setalah sudah kalian Spam kode tunggu Sampai Muncul kode di folder Spam akun gmail kalian, disini gua langsung muncul setelah gua spam.


7. Masukin kode Kalian di bagian kalian spam kode tadi. and boooommm kalian sudah bisa mengganti password cpanel itu dengan sesuka hati :)


8. Tinggal kalian login ke cpanel nya site.com/cpanel masukin user yang tadi dan password yang sudah kalian ganti tadi
and boommm kalian sudah bisa masuk ke cpanel itu dan seterah deh kalo mau diapain aja :)


Ok Sekian Tutor Dari Gua Semoga Bermanfaat buat kalian wkwkwkwkkw
jangan lupa share ya wkwk :v

No comments:

Post a Comment

Pages